Minggu, 31 Mei 2015

Tips Menjaga Kualitas Renyah Keripik Usus

Di musim hujan seperti ini pastinya harus banyak stok makanan atau camilan yang enak untuk keluarga bukan? bukan hanya makanan hangat saja yang dicari , namun aneka camilan juga pastinya merupakan salah satu kudapan yang wajib ada di meja makan anda . seperti aneka stik , keripik , potato , kacang bawang , kue kering , atau keripik usus seperti pada resep yang akan kami bagikan kali ini . rasa yang enak , renyah dan gurih dari keripik usus dapat anda sajikan saat berkumpul dengan keluarga . 

Berbagai macam keunggulan dari produk keripik Usus ini adalah rasanya yang baru dan juga sangat bervariasi, meskipun sudah dikenal oleh banyak orang tetapi yang di kenal hanya memiliki rasa yang sama. Camilan ini tidak menggunakan bahan pengawet dan tahan lama. Camilan ini sudah banyak dipasaran, dan banyak juga yang menggemarinya, sehingga tidak menjadi hal yang sulit untuk memasarkannya. hal yang sangat diperhatikan adalah dalam hal pengemasan dan pengirimannya agar tercipta rasa yang asli dan gurih dan sampai ke konsumen dalam keadaan yang baik.

Keripik Usus terbuat dari usus ayam yang digoreng kering bersama tepung untuk menambah kegurihan Usus tersebut. Dalam kegiatan produksi dilakukan oleh seseorang yang sudah ahli mengelola Usus menjadi keripik yang gurih, dan renyah. Jika perlu ada penambahan bumbu sebagai sentuhan yang berbeda dari Keripik Usus biasanya. Hal ini berimpas keripik Usus yang berciri khas rasa Usus ayam akan bertambah nikmat dengan sentuhan bumbu tabur yang akan menjadikan sensasi gurih dengan penuh cita rasa yang lezat dan renyah.

Namun anda perlu berhati-hati kalau makan resep masakan tradisional yang satu ini. Sebab, camilan ini bisa membuat Anda tak bisa berhenti mengunyah. Itu lantaran rasanya yang gurih dan teksturnya yang renyah. Namanya adalah keripik usus ayam.

Perlu diketahui, camilan keripik usus ayam renyah yang bisa membuat Anda tak bisa berhenti mengunyah ini, resepnya cukup mudah untuk diaplikasikan.

Tips Menjaga Kualitas Keripik Usus Agar Tetap Renyah :

1. Supaya tambah sedap, Anda boleh menambahkan irisan daun jeruk pada adonan renyah.
2. Bila tepung yang digunakan masih tersisa, beri sedikit air es, kemudian goreng.
3. Saat menggoreng, disarankan agar minyak sayur dalam kondisi panas sempurna. Setelah itu, kecilkan api kompornya dan saat menggoreng diaduk perlahan sampai matang dan kering.
4. Camilan ini juga dapat digunakan sebagai lauk.

Resep tersebut bisa menjadi sebuah peluang yang sangat menguntungkan apabila kita pandai promosi, apabila anda tertarik memulai bisnis rumahan ini maka akan kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Keripik Usus rumahan dan camilan lain bisa anda klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar